Ads 468x60px

Labels

Senin, 15 Oktober 2018

PT. DINAMIKA SELARAS ENGINEERING - Pompa Lowara

PT. Dinamika Selaras Engineering - Pompa Lowara.  Distributor, Agen, Dealer, Supplier Pompa Lowara Indonesia, Pompa Ebara, Pompa Grundfos, Pompa Sanitary - Inoxpa, Pompa Chemical, Pompa KSB di seluruh kota besar di Indonesia, Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Semarang.
PT Dinamika Selaras Engineering - Pompa Lowara. Distributor, Agen, Dealer, Supplier Pompa Lowara Indonesia di seluruh kota di Indonesia, Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Semarang dengan pelayanan dan Daftar Harga yang terbaik. Pompa Lowara yang kami jual meliputi dari mulai Deepwell Lowara Pump, Submersible Lowara Pump, Surface Lowara Pump yang terdiri dari Horizontal Pump baik Horizontal Multi Stage Lowara Pump maupun Horizontal Single Stage Lowara Pump. Juga kami menjual pompa permukaan Vertical Multi Stage Lowara Pump. Pompa Sanitary dan Pompa Chemical.

Kontak / Hubungi Kami :
Silahkan tulis pesan yang ingin dikomunikasikan pada  Kolom Pesan "Hubungi Kami"  disebelah kanan atas. Dan jangan lupa untuk mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh staf kami untuk berkomunikasi lebih lanjut. Kami segera merespon.

Atau Hubungi Kami :
PT. DINAMIKA SELARAS ENGINEERING.
Jl. Apel Raya Blok B.III No.15 Sukamaju Baru, Depok 16455
Ph.     :  021 8747877
Fax.   :  021 8743885
Email : dinamikaselarasengineering4@gmail.com

Direct :
Attn.   :  Nalis Gunawan
Cell.   :  0813-5187-6662
e-Mail: dse.nalis@yahoo.co.id

Kami berbisnis dalam penjualan Pompa Lowara Indonesia, sebagai produk utama kami. Pelayanan kami meliputi penjualan unit-unit pompa terutama Pompa Lowara, dan penjualan brand / merk-merk yang lain seperti Pompa Ebara, Pompa Grundfos, Pompa Sanitary - Inoxpa, Pompa KSB, Dosing Pump Milton Roy dan Pompa Debem. Berfokus pada penjualan pompa, kami menjual Pompa Sanitary dan Pompa Chemical. Baik untuk penjualan retail maupun untuk keperluan proyek proyek berskala kecil (expansion Project), proyek menengah maupun proyek-proyek berskala besar. Layanan Purna Jual Kami memback-up seluruh spare parts dan konsultasi teknis. Dalam memenuhi kebutuhan pabrik, kami juga menjual Heat Exchanger dan Valve-valve baik valve air dan valve uap (Steam Valves).

Dengan senang hati kami dapat bekerja saman dan melayani kebutuhan perusahaan Bapak / Ibu dalam pelayanan untuk kepuasan customer kami. Silahkan hubungi kami untuk keperluan pompa, heat exchanger dan valve-valve.

Terima kasih dan Salam.

KAMI MENGUTAMAKAN PELAYANAN DALAM KOMUNIKASI DENGAN CUSTOMER KAMI. SILAHKAN HUBUNGI KAMI.



  

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates