Ads 468x60px

Labels

Senin, 08 Oktober 2018

SUPPLIER POMPA LOWARA


SUPPLIER POMPA LOWARA - SPECIALIZED IN PUMPS, MOTOR AND HEAT EXCHANGERS


PT. DINAMIKA SELARAS ENGINEERING 
 berfokus pada bisnis Pompa Lowara sebagai produk utama kami. Pelayanan kami meliputi penjualan unit-unit Pompa terutama Lowara Pump, dan Merk yang lain seperti Grundfos, Inoxpa, Ebara, KSB dan LMI MiltonRoy serta Merk pompa lainnya baik untuk keperluan retail maupun untuk keperluan proyek-proyek berskala kecil - ekspansi, menengah maupun proyek proyek berskala besar. Layanan purna jual kami memback-up seluruh spare part, konsultasi teknis dan kunjungan lapangan/kunjungan ke pabrik. Disamping melayani penjualan Pompa Lowara sebagai Supplier di Indonesia dalam melayani pelanggan kami, kami mengembangkan produk produk kami dalam hal penjualan Heat Exchanger (HE) dan Valves sebagai ekspasi kami. 

Kami dengan senang hati bekerja sama dengan Bapak/Ibu dalam pelayanan kepuasan customer kami untuk pemilihan spesifikasi produk guna mencapai efisiensi yang obtimal. Silahkan hubungi kami, kami akan segera membalas.




PRODUK POMPA




PRODUK MOTOR


PRODUK HEAT EXCHANGER (HE)


PELAYANAN

KAMI MENGUTAMAKAN PELAYANAN DALAM KOMUNIKASI DENGAN CUSTOMER KAMI. SILAHKAN HUBUNGI KAMI.


Tulis Pesan yang ingin ditanyakan pada Kolom Pesan "Hubungi Kami" di kolom sebelah kanan. Jangan lupa untuk mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh kami untuk komunikasi lebih lanjut. Kami segera membalas.


Atau Hubungi kami di :

PT. Dinamika Selaras Engineering.
Komplek Hankam,
Jl. Apel Raya Blok B.III No. 15, Sukamaju Baru, Depok. 16455.
Ph.     :  021 - 8747877
Fax.   :  021 - 8743885
E-mail:  dse.nalis@yahoo.co.id

Direct :
Attn.   :  Nalis Gunawan
Cell.    :  081351876662 (WA / Call)
E-mail :  dse.nalis@yahoo.co.id

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates